Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Chanyeol EXO Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Bulan Depan

26 Februari 2021 14:15 | 1866 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 Februari, outlet media Sports Seoul mengabarkan bahwa Chanyeol EXO akan masuk wajib militer pada bulan Maret mendatang. Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar karena begitu mendadak.

Kemudian SM Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut, "Chanyeol akan wajib militer sebagai tentara aktif pada 29 Maret." Dikarenakan pandemi, agensi merahasiakan lokasi dan waktu tepatnya. Serta tidak akan ada acara khusus.

Praktis, Chanyeol menjadi anggota kelima EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O yang sudah selesai, serta Suho dan Chen yang masih bertugas. Untuk perhitungan usia Korea, cowok kelahiran 1992 ini akan genap berusia 30 tahun pada November mendatang.

Baca juga: Lagu 'Tomorrow' Chanyeol EXO Puncaki iTunes Dunia

Sebelumnya, Chanyeol sempat hiatus beberapa bulan dikarenakan skandal pribadi. Kemudian baru-baru ini ia menulis surat meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran bagi EXO-L.

Serta mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan penggemar. "Aku akan terus menjaga semua cinta tak terhingga yang kalian berikan. EXO-L, mohon selalu jaga kesehatan. Terima kasih," tulisnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio