Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Netizen Korea Tertawakan Fans Internasional yang Anggap GD-Jennie Sebagai Pengalihan Isu

26 Februari 2021 15:30 | 5696 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, fans dikejutkan dengan kabar asmara antara G-Dragon BIGBANG dengan Jennie BLACKPINK. Media Dispatch menyebutkan bahwa dua idola dari satu agensi itu sudah menjalin hubungan spesial selama setahun.

Banyak fans yang turut berbahagia dengan kabar tersebut, namun tak sedikit juga yang beranggapan bahwa berita tersebut diungkap untuk menutupi atau mengalihkan isu yang sedang terjadi di Korea Selatan saat ini.

Sejumlah fans Internasional secara khusus berpendapat bahwa kabar pacaran antara G-Dragon dan Jennie adalah sebagai pengalihan isu politik, di mana walikota Seoul melecehkan sekretarisnya sebelum kematiannya.

Pada 25 Februari, seorang reporter bernama Yim Hyunsu membagikan opininya melalui postingan di Twitter dengan mengatakan, “Artis favorit kalian tidak cukup penting untuk digunakan sebagai alat untuk menutupi skandal politik Korea.”

Hal ini juga memicu komentar dari netizen Korea, salah satunya berkata, “Sejujurnya, rumor kencan GD dan Jennie tidak punya banyak pengaruh saat ini.” Netizen lain menulis, “Tidak ada yang peduli dengan rumor kencan selebriti selain fansnya.”

Ada juga komentar-komentar seperti, “Gila... Aku rasa mereka percaya bahwa K-Pop benar-benar mengontrol ekonomi dan politik Korea LOL”, “Hey... aku tidak tertarik dengan hubungan mereka...”, “Justru rumor kencan mereka yang sekarang tenggelam hahaha”, dan “Faktanya, kebanyakan orang Korea tidak peduli dengan rumor kencan selebriti LOL.”

Kemudian seorang netizen menulis, “Akan sangat meyakinkan jika mereka mengatakan bahwa rumor kencan GD dan Jennie adalah untuk menutupi skandal bullying.” Dan yang lain berkomentar, “Anak-anak yang tidak tahu hanya berpura-pura tahu. Sebaliknya, rumor kencan terkubur oleh banyak masalah berbeda haha.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio