Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kihyun MONSTA X Minta Maaf Meski Tak Terbukti Bersalah Atas Rumor Bully

26 Februari 2021 13:00 | 1044 hits

DREAMERS.ID - Menyusul pernyataan resmi Starship Entertainment yang merilis bukti untuk menepis rumor bullying Kihyun, member MONSTA X itu juga membagikan postingan di laman fancafe. Kihyun secara khusus ingin meminta maaf karena telah membuat khawatir karena masalah ini.

“Selama beberapa hari terakhir, aku memikirkan tentang siswa seperti apa aku ini,” katanya. Kihyun melanjutkan, “Aku tahu bahwa orang lain mungkin mengingatku dengan cara yang berbeda, jadi aku menelusuri ingatanku sendiri dengan lebih hati-hati. Ada ratusan, seribu kali ketika aku meragukan diriku sendiri, mencurigai diriku memiliki sisi diriku yang tidak dapat kuingat lagi.”

“Yang aku ingat dari masa SMP adalah bahwa aku adalah seorang siswa yang suka menyanyi dan suka bergaul dengan teman-temannya. Secara khusus, di tahun ketiga SMP, aku ingat saat berkumpul dengan teman-temanku berlatih lagu untuk pernikahan guru kami. Aku ingat menjadi lebih dekat dengan teman sekelasku melalui pengalaman dan menghabiskan banyak waktu bahkan saat istirahat bersama.”

Baca juga: Sangkal Rumor Bully, Agensi Beberkan Bukti Kihyun MONSTA X Anak Baik Saat Sekolah

“Tentu saja, ketika aku melihat kembali pada diriku sendiri, aku tahu bahwa aku tidak rajin pada pelajaranku dan bahwa aku melakukan hal-hal yang tidak pantas untuk posisiku sebagai siswa. Aku terus merasa bersalah tentang hal-hal itu setelah menjadi dewasa, dan aku tidak punya alasan bagi mereka yang berbicara kasar tentang hal-hal itu sekarang.”

“Aku minta maaf karena menyebabkan kekecewaan melalui masalah ini dan akan hidup dalam refleksi diri yang dalam. Jika ada orang yang terluka karena tindakan atau perilaku tidak dewasaku selama masa sekolah, maka aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka sekarang. Aku juga sangat, sangat menyesal kepada fans kami karena membuat mereka khawatir karena situasi negatif ini.”

“Karena aku tidak dapat mengubah siapa diriku di masa lalu, aku akan mengambil ini sebagai kesempatan untuk merenungkan kembali diriku sendiri. Sekali lagi, aku minta maaf,” tutup postingan Kihyun.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio