Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 4)

24 Februari 2021 09:30 | 591 hits

DREAMERS.ID - Para leader dan maknae dari grup ITZY, ENHYPEN, aespa, TXT, ATEEZ, TREASURE, and IZ*ONE buka-bukaan mengenai peran dan dinamika unik mereka dalam tim. Ini merupakan hasil dari serangkaian wawancara yang dilakukan Sports Seoul dengan masing-masing member grup idola.

Sebelumnya, hasil wawancara dengan member TWICE, SEVENTEEN, MONSTA X, The Boyz, Stray Kids, NU’EST, Oh My Girl, dan (G) I-DLE sudah lebih dulu dirilis.

Jungwon dan Niki ENHYPEN

Jungwon suka menjadi leader karena dia menerima dukungan dan rasa hormat dari member yang lebih tua dan yang lebih muda. Ketika ada saat dia memiliki kekhawatiran, dia mendapat bantuan dari member yang lebih tua dan meminta pendapat member yang lebih muda. Dia tidak merasa kehilangan terlalu banyak karena tidak menjadi maknae karena member yang lebih tua masih menyayanginya seolah-olah dia yang termuda.

Niki mengatakan tidak ada yang sulit menjadi maknae karena semua member yang lebih tua memperlakukannya dengan sangat baik. Namun, dia mengatakan bahwa ada kalanya dia ingin menggunakan cara informal untuk berbicara dengan mereka.

Baca juga: Inilah Rahasia Perawatan Gigi di Balik Senyum Sempurna Idola K-Pop

Karina dan Ningning aespa

Karina adalah anak bungsu di keluarganya, jadi dia terkadang merasa sulit untuk berpikir dari sudut pandang orang tertua. Namun, dia suka bagaimana menjadi leader karena membuatnya merasa lebih bertanggung jawab terhadap dirinya dan timnya. Kepada Ningning, dia ingin mengatakan, “Ning, ayo rukun seperti sekarang! Kau mungkin tidak menyukainya, tetapi kau sangat imut. Tidak peduli seberapa banyak kau menyangkalnya, itu tetap menjadi fakta. Ning yang manis, tolong terus menjadi maknae yang imut dan raja tahun ini. Love you!"

Ningning ingin menjadi maknae lagi jika dia punya kesempatan karena member yang lebih tua menjaganya dan menyayanginya. Tentang Karina, dia berkata, "Aku sangat suka bagaimana Karina sebagai member tertua menjaga member lain dan menyemangati kami saat kami mengalami masa sulit. Jika aku tidak tahu sesuatu dalam bahasa Korea, dia mengajariku. Dia seperti ibu di grup kami, jadi aku sangat berterima kasih dan ingin memberi tahu dia bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik."

Jihoon dan Choi Hyun Suk serta Junghwan TREASURE

Jihoon dan Choi Hyun Suk keduanya adalah leader TREASURE. Jihoon berkata dia masih tidak yakin apa keuntungan menjadi seorang leader. Dia mengatakan bahwa dia merasa sulit bahwa seorang leader harus melangkah dalam situasi di mana sulit untuk melangkah dan mengatasi beban untuk mendapatkan kepercayaan dari para member.

Choi Hyun Suk berkata, “Agak sulit ketika kami mencoba mencari tahu apa yang ingin dimakan para member. Haha." Junghwan suka menjadi maknae karena dia belajar banyak dari member yang lebih tua. Meskipun dia tidak merasa kesulitan menjadi maknae, dia berharap ada member yang lebih muda.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio