Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Irene Red Velvet Ngaku Gugup Pertama Kali Hadiri Jumpa Pers Film

11 Februari 2021 10:00 | 417 hits

DREAMERS.ID - Irene Red Velvet menghadiri acara resmi untuk pertama kalinya sejak skandal sikap kasar dengan seorang penata gaya. Ia muncul dalam sesi jumpa pers film terbarunya berjudul Double Patty yang siap tayang pekan depan.

Pada 10 Februari, Irene dan lawan mainnya menghadiri konferensi pers untuk di Lotte Cinema Bridge Entrance di Gwangjin-gu, Seoul. Ia mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya saya menyapa Anda di jumpa pers film seperti ini, dan saya gugup serta malu."

Irene melanjutkan, "Saya malu melihat diri saya berakting di layar lebar. Saya pikir itu adalah saat ketika saya merasa didorong dan dihibur sekali lagi karena adegan yang berbeda, termasuk mukbang, dalam film."

Baca juga: Reaksi Netizen Atas Penampilan Irene Red Velvet Pasca Skandal: Auranya Beda

Dalam film Double Patty, Irene memainkan peran sebagai calon pembawa berita bernama Lee Hyun Ji, yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran hamburger dan melakukan yang terbaik untuk mimpinya.

Ia beradu akting dengan aktor muda Shin Seung Ho yang berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlit ssireum atau gulat Korea yang juga berusaha menggapai mimpinya. Mereka bertemu di restoran tempat Lee Hyun Ji bekerja.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio