Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Akui Lalai, Park Eun Suk Minta Maaf Atas Isu Telantarkan Hewan Peliharaan

28 Januari 2021 10:42 | 546 hits

DREAMERS.ID - Park Eun Suk, aktor yang terkenal lewat drama Penthouse, belum lama ini tersandung skandal usai diduga menelantarkan hewan peliharaannya. Setelah dibantah agensi, giliran Park Eun Suk sendiri yang angkat bicara.

"Halo, ini Park Eun Suk. Pertama, sebelum saya menulis apa pun, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut meskipun saya tidak dapat membantu selama masa sulit ini," tulisnya di Instagram pribadi.

Park Eun Suk mengaku sangat menyesal telah menyebabkan kebingungan kepada semua orang, termasuk penggemar maupun haters, atas masalah tentang dirinya dan hewan peliharaan di masa lalu. Ia pun menjelaskan duduk perkaranya.

"Saya tidak ingin menyangkal tentang pembatalan adopsi. Memang benar bahwa tidak dapat mengambil tanggung jawab atas hidup sampai akhir. Saya mengakui bahwa ada sesuatu yang salah adalah salah. Saya menyadarinya dan sedang merenung," kata Park Eun Suk.

Baca juga: Cheon Seo Jin dan Logan Lee Kembali ‘Perang’ di Episode Terbaru ‘Penthouse 3’

"Ini karena saya harus mengubah terlebih dahulu agar persepsi tentang hewan peliharaan berubah dan orang-orang seperti saya yang tidak tahu keseriusannya berpotensi menjadi sadar juga. Saya tidak ingin membuat alasan."

Tanpa mengurangi rasa bersalahnya, Park Eun Suk menceritakan bahwa hewan peliharaan telah dirawat baik oleh kenalannya. Ia sangat menyesal tidak bisa bertanggung jawab sampai akhir. Akibat skandal ini, ia mendapat pencerahan tentang tanggung jawab terhadap hewan peliharaan.

"Sehubungan dengan kesalahan saya di masa lalu, saya akan bekerja keras untuk menunjukkan versi diri saya yang lebih baik. Saya harus bekerja sejak pagi ini jadi harap dipahami bahwa inilah mengapa saya hanya memposting sekarang," ujarnya.

"Saya akan membiarkan komentar terbuka. Saya ingin menerima nasihat apa pun, meskipun itu kasar. Namun saya akan berterima kasih jika Anda memberikan nasihat hanya tentang saya, tanpa menyebutkan hewan peliharaan saya dan hewan peliharaan yang saat ini hidup sebagai bagian dari keluarga lain," tambahnya.

"Saya sekali lagi menundukkan kepala meminta maaf atas masalah hari ini. Terima kasih," tutup Park Eun Suk.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio