Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Eunkwang BTOB Minta Maaf Atas Kontroversi Member Belum Lama Ini

27 Januari 2021 14:13 | 313 hits

DREAMERS.ID - Eunkwang BTOB memposting di media sosial setelah ada kontroversi yang muncul di konser baru-baru ini. Selama konser online BTOB 4U pada tanggal 23 Januari itu, Changsub melihat ke kamera dan mengangkat tujuh jari.

Changsub dan Peniel juga berpose dengan handsign tersebut dalam foto setelah pertunjukan. Seperti diketahui, BTOB memulai debutnya pada tahun 2012 dengan tujuh anggota, namun Ilhoon baru-baru ini keluar dari grup menyusul berita bahwa dia sedang diselidiki atas dugaan penggunaan ganja.

Pada 27 Januari melalui akun Instagram pribadinya, Eunkwang menulis, “Halo! Aku pikir kami telah menyakiti semua orang sekali lagi tidak lama setelah situasinya terjadi, jadi aku menulis ini sebagai leader tim dan sebagai Seo Eunkwang karena aku ingin menunjukkan perasaanku di dalam setidaknya untuk saat ini.”

“Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh tindakan dan kata-kata kami di konser. Aku  bahkan lebih menyesal karena aku sangat mengerti bahwa semua orang ingin mencoba memulai lagi dengan menonton konser sambil membawa luka yang belum sembuh.”

“Sejujurnya, aku pikir jika terus tersenyum dan diam-diam bekerja keras untuk melakukan promosi, secara bertahap akan menjadi pudar dan akan menjadi baik-baik saja, tetapi saat 'konser kami' muncul, aku memiliki banyak pikiran karena banyak emosi yang melonjak.”

“Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk BTOB saat ini dan bertanggung jawab atas kata-kata, 'BTOB akan selamanya,' yang aku ucapkan setelah dengan tegas meneguhkan hatiku dan menyingkirkan [perasaan dan pikiran itu] melalui air mata, jadi sampai hari itu tiba ketika kami berenam membuat full group di bulan November dan sampai kami bisa tersenyum saat bertemu satu sama lain, aku akan melakukan yang terbaik untuk bernyanyi sambil berharap kami akan bekerja keras untuk terus maju bersama sehingga kami bisa bahagia dengan menjadi satu sama lain. kekuatan orang lain.”

Eunkwang mengakhiri postingannya dengan menulis, “Seperti biasa, Melody! [nama fans BTOB] Aku dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio