Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Penyebab Kematian Jelas, Jenazah Rapper Iron Tak Akan Diotopsi

27 Januari 2021 10:55 | 1142 hits

DREAMERS.ID - Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Iron pada 25 Januari lalu. Sang rapper ditemukan dalam kondisi berdarah dan tidak sadarkan diri di petak bunga kompleks apartemen di Distrik Jung, Seoul pada pukul 10:25 pagi hari itu.

Pada 26 Januari, Kantor Polisi Jungbu Seoul mengonfirmasi bahwa mereka akan menyelesaikan penyelidikan mereka atas kematian Iron tanpa otopsi. Sumber dari kantor polisi menyatakan, "Hasil penyelidikan tidak ada kemungkinan pembunuhan dan penyebab kematian sudah jelas, jadi kami tidak akan melakukan otopsi."

Sumber kepolisian juga menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan alasannya karena hal tersebut terkait dengan kehidupan pribadinya. Disampaikan bahwa tidak ditemukan catatan di tempat kejadian.

Iron dikenal sebagai runner-up di Mnet ‘Show Me the Money 3’ pada tahun 2014. Dia baru-baru ini telah didakwa karena dicurigai menyerang anak di bawah umur yang tinggal sebagai teman sekamarnya dan menerima pelajaran musik darinya.

Pada tahun 2018, Iron menerima penangguhan hukuman penjara karena melakukan kekerasan terhadap sang kekasih pada tahun 2016.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio