Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Isi Surat GOT7 di Hari Terakhir Jadi Artis JYP Entertainment

20 Januari 2021 11:00 | 537 hits

DREAMERS.ID - Tanggal 19 Januari 2021 merupakan hari terakhir GOT7 menyandang status sebagai artis JYP Entertainment. Setelah tujuh tahun bersama, boy group beranggotakan tujuh member ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan berpisah dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka.

Di hari terakhirnya, GOT7 memposting surat tulisan tangan untuk para penggemarnya yang disebut IGOT7 atau Ahgase melalui akun Instagram. Grup menulis, “Pertama-tama, kami merasa sangat menyesal kepada Ahgase karena menulis surat untuk alasan seperti ini.”

“Kami berpisah tanpa perpanjangan kontrak dengan JYP, yang memulai awal kami bersama kami dan bekerja keras untuk kami sampai akhir, saat kami saling mendukung untuk masa depan satu sama lain. Kita semua, para member akan memulai awal yang baru dengan orang-orang yang akan mengambil tanggung jawab bersama untuk masing-masing masa depan individu kita. Kami menulis kepada kalian seperti ini karena kami ingin memberi tahu penggemar kami terlebih dahulu.”

Baca juga: Yugyeom Tujukkan Koleksi Barang Berharga, Ada Hadiah dari Genk 97 Line dan GOT7

“Kami tahu betul bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase. Namun, kami pikir hanya ada satu hal yang benar-benar dapat kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7. Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!”

“Dibandingkan meninggalkan kenangan dengan Ahgase, yang mendukung dan menjaga kami yang tidak sempurna, di masa lalu, kami ingin mengarahkan ke masa depan dengan kenangan. Mewujudkannya, bukan hanya secercah harapan, kami bertujuh akan membuat kalian terkesan untuk waktu yang lama karena kami masing-masing tumbuh dengan cara yang berbeda. Love you, IGOT7.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio