Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ilhoon BTOB Keluar dari Grup Usai Skandal Ganja

31 Desember 2020 13:10 | 661 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar yang mengejutkan fans K-Pop di penghujung tahun 2020. Menyusul skandal penggunaan ganja yang menyeruak beberapa waktu lalu, Ilhoon BTOB kini dikabarkan bakal hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Pada 31 Desember, agensinya Cube Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut, dengan mengatakan, “Pertama-tama, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran karena masalah yang melibatkan artis agensi kami Jung Ilhoon.”

“Jung Ilhoon merasakan tanggung jawab yang besar karena melanggar kepercayaan para fans dan menyebabkan kekecewaan, dan dia sangat merenungkannya. Menghormati pendapatnya untuk tidak lagi merugikan grup, diputuskan bahwa dia akan keluar dari grup mulai hari ini.”

Baca juga: Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba

Cube menambahkan, “Kami juga merasa sangat bertanggung jawab atas insiden baru-baru ini, dan kami akan melakukan tugas kami agar dia rajin berpartisipasi dalam penyelidikan yang akan datang.”

“BTOB sekarang akan melanjutkan aktivitas dengan enam member, dan kami akan memberikan upaya terbaik kami dan dukungan yang tidak berubah untuk BTOB dalam menampilkan musik dan penampilan yang lebih dewasa. Kami sekali lagi meminta maaf kepada para fans yang mendukung dan menghargai BTOB,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio