Dreamland
>
Artis
>
Article

3 Iklan Ulang Tahun Idola K-Pop Terbesar di Tahun 2020

30 Desember 2020 19:40 | 818 hits

DREAMERS.ID - Salah satu cara penggemar K-Pop untuk menunjukkan cinta, dukungan, dan rasa terima kasih kepada idola favorit mereka adalah dengan memasang iklan di suatu tempat yang banyak dilihat orang. Mayoritas iklan dan promosi ini biasanya untuk merayakan ulang tahun dan hari jadi debut.

Melansir Kpopmap, pemasangan iklan ini jumlahnya selalu meningkat di setiap tahunnya, bahkan di tahun ini beberapa fandom idola K-Pop memasang iklan yang sangat spektakuler. Dan berikut adalah 3 iklan fandom K-Pop terbesar di tahun 2020.

Jungkook BTS

BTS menjadi grup K-Pop paling sukses dan berpengaruh di dunia, yang membuat iklan tentang mereka menjadi bertebaran dimana-mana. Namun yang paling spesial yaitu saat iklan ulang tahun Jungkook di kereta super cepat Korea atau biasa disebut KTX.

Mengapa iklan tersebut kemudian menjadi paling spesial? Itu karena KORAIL Korea Selatan biasanya tidak menerima penawaran iklan apa pun untuk KTX, kecuali jika berkaitan dengan promosi kota atau pariwisata tertentu, dan acara nasional atau lokal.

Lisa BLACKPINK

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Lisa adalah idola yang tidak hanya dicintai oleh penggemarnya di seluruh dunia, tetapi juga dihormati oleh rekan-rekannya dan para profesional industri. BLINK China melakukan sesuatu yang sangat spesial untuk Lisa awal tahun ini.

Hadiah spesial itu adalah pertunjukan drone yang menerangi langit untuk merayakan Lisa dan debut BLACKPINK yang keempat. Tak hanya nama, drone itu juga berformasi menjadi siluet dari idola K-Pop asal Thailand tersebut.

Taeyong NCT

Cinta yang dimiliki penggemar Tiongkok untuk Taeyong terlalu besar untuk dijelaskan dengan kata-kata. Taeyong yang punya visual nyaris sempurna telah menjadi salah satu bintang K-Pop yang paling dicintai saat ini.

Dan pada bulan Juli lalu, dalam rangka merayakan ulang tahun Taeyong yang ke-25, NCTzens Tiongkok membuat seluruh kota diterangi lampu LED. Wajah Taeyong terpampang di gedung-gedung tinggi pinggir sungai terkenal di sana.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio