Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Shin Hye Donasi Bareng Fans untuk Bantu Anak Muda yang Membutuhkan

22 Desember 2020 15:20 | 335 hits

DREAMERS.ID - Para selebriti Korea masih terus berlomba-lomba dalam kebaikan di tengah situasi sulit akibat pandemi COVID-19 ini. Diketahui bahwa Park Shin Hye kembali memberikan donasi bersama para penggemarnya.

Pada 22 Desember, sumber dari Salt Entertainment menyatakan, "Aktris Park Shin Hye menyumbangkan sekitar 90.000 pembalut kepada anak-anak dan remaja dari rumah tangga berpenghasilan rendah melalui Starlight Angel Project dengan Korea Food for the Hungry International (KFHI) dan penggemarnya."

Uang 20 juta won (sekitar 258 juta rupiah) yang dikumpulkan dengan murah hati melalui Starlight Angel Project akan disumbangkan sebagai pembalut untuk remaja dalam kondisi ekonomi yang sulit. Park Shin Hye menjadi duta KFHI mulai tahun 2011, dan sejak 2012, ia melanjutkan Starlight Angel Project untuk membantu anak-anak di Korea dan luar negeri bersama para penggemarnya.

Baca juga: Selain Yeonwoo, 6 Seleb Cantik Ini Pernah Dekat dengan Lee Min Ho

Pembalut ini akan disumbangkan kepada sekitar 500 remaja di 38 pusat komunitas anak KFHI yang disebut Happy Home School dan 24 pusat yang direkomendasikan oleh Asosiasi Pusat Kesejahteraan Anak Korea untuk total 62 pusat anak regional di seluruh negeri termasuk Seoul dan Gwangju. Kuantitas yang disumbangkan kira-kira senilai lima bulan pembalut.

Pada tahun 2012 dan 2016, sang aktris membantu mendirikan pusat pendidikan multiguna yang disebut sebagai Shin Hye Center di Ghana dan Manila, dan dia memberi para remaja ruang belajar baru melalui proyek renovasi di Hwado Happy Home School di kota Namyangju. Pada bulan Oktober, Park Shin Hye juga mendonasikan 50 juta won (sekitar 634 juta rupiah) untuk program perlindungan anak malam KFHI, Starlight School.

Sumber dari agensinya menyatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar di Korea dan luar negeri karena selalu berpartisipasi dalam perbuatan baik dengan aktris Park Shin Hye. Kami berharap anak-anak dan remaja yang mengalami masa sulit dapat menghabiskan akhir tahun yang sedikit lebih hangat berkat tindakan baik Park Shin Hye dan fansnya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio