Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez, Sudah Tinggal Serumah

21 Desember 2020 14:40 | 419 hits

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez beberapa saat yang lalu lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya. Ini adalah romansa publik pertamanya sejak mengakhiri hubungan dengan bintang ‘Saturday Night Live’, Pete Davidson, pada tahun 2018 lalu.

Melansir People, berikut adalah beberapa fakta tentang hubungan antara Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Dalton adalah seorang agen real estate

Tidak seperti Grande, Gomez tidak bekerja di industri hiburan. Sebaliknya, Gomez menghabiskan hari-harinya untuk bekerja sebagai seorang agen real estat mewah bernama Aaron Kirkman Group di Los Angeles, California.

Mereka sudah berkencan sejak Januari

Bintang pop itu telah berpacaran dengan Gomez secara pribadi sejak Januari, seorang narasumber mengklarifikasi kabar tersebut kepada People pada bulan Maret lalu.

"Mereka telah bergaul selama beberapa bulan," kata sumber itu. "Ariana tidak ingin melakukan hubungan publik lagi jadi dia mencoba untuk merahasiakannya, tapi dia tampaknya sangat senang dengan Dalton” tambahnya.

Baca juga: Setahun Spotify di Korea, Inilah Artis yang Paling Banyak Diputar Lagunya

Mereka membuat penampilan resmi pertama dalam MV "Stuck with U"

Pada bulan Mei, Ariana Grande dan Justin Bieber merilis musik video lagu duet mereka yang bertajuk 'Stuck with U', di mana menampilkan klip dari penggemar dan selebriti yang mempraktikkan jarak sosial di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Dalam video tersebut, Ariana Grande dan Dalton Gomez terlihat bersama untuk pertama kalinya saat mereka menari dengan manis dan berpelukan dalam sebuah klip pendek.

Mereka melakukan karantina bersama

Narasumber lain memberi tahu People, bahwa keduanya saat ini melakukan karantina bersama di rumah Ariana di Los Angeles, California.

“Ariana tinggal di rumah bersama teman-temannya. Dia sangat serius tentang menjaga jarak dan telah bersama kelompok orang yang sama selama berhari-hari. Salah satu orang yang bersamanya saat ini adalah Dalton," kata narasumber itu.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio