Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ariana Grande dan Dalton Gomez Tunangan, Keluarga Ungkap Rasa Bahagia

21 Desember 2020 13:00 | 548 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi cantik Ariana Grande diketahui telah mengumumkan pertunangannya dengan Dalton Gomez lewat postingan di akun Instagram pribadinya beberapa saat lalu. Dalam postingan tersebut Ariana mengunggah beberapa foto yang menunjukan momen kebersamaannya dengan Dalton.

Kemudian pada salah satu foto, tampak Ariana Grande juga menunjukkan foto dirinya tengah mengenakan cincin berlian yang diduga merupakan cincin pertunangannya dengan Dalton.

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Grande pun diketahui langsung memberikan ucapan selamat dan ungkapan rasa bahagianya untuk Ariana dan Dalton. Seperti Joan Grande yang merupakan ibunda Ariana, membagikan kegembiraannya lewat sebuah postingan di twitter.

"Saya sangat senang menyambut Dalton Gomez ke dalam keluarga kami! Ariana, saya sangat mencintaimu dan Dalton!!!! Ini untuk bahagia selamanya! YAY! Xoxoxo," tulisnya. Selain ibunya kakak Grande, Frankie, juga mengucapkan selamat lewat sebuah komentar di postingan adiknya.

Baca juga: Setahun Spotify di Korea, Inilah Artis yang Paling Banyak Diputar Lagunya

"Saya sangat bahagia untuk kalian berdua dan sangat bersemangat untuk (secara resmi) menyambut Dalton ke dalam keluarga! YAY! Ini hanyalah awal dari kehidupan jangka panjang yang dipenuhi dengan tawa & cinta. Ugh. Saya mencintai kalian berdua! KETERLIBATAN SELAMAT! " tulis Frankie.

Melansir People, kedua orang tua Daston pun juga diketahui sangat berbahagia dengan kabar tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa "Mereka tidak bisa lebih bahagia, mereka sangat bersemangat. Ini adalah saat yang membahagiakan bagi mereka, dan kedua orang tua itu sangatlah senang,".

Arina sendiri diketahui mulai berkencan secara diam-diam dengan Daston sejak Januari lalu, baru pada bulan Mei, mereka membuat penampilan resmi pertama mereka dalam video musik duet Grande dengan Justin Bieber 'Stuck with U', sebelum kemudian memposting kebersamaan mereka untuk pertama kalinya di Instagram pada bulan Juni.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio