Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

6 Idola K-Pop yang Dinilai Punya Nama Panggung Sempurna

15 Desember 2020 19:00 | 3103 hits

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop yang menggunakan nama panggung alih-alih menggunakan nama asli mereka, dan nama-nama tersebut ternyata justru dinilai penggemar lebih cocok dengan imej dan kepribadian mereka yang akhirnya juga membantu mendongkrak popularitas mereka.

Dan berikut adalah 6 idola yang diyakini netizen memiliki nama panggung yang sempurna dan sesuai dengan imej mereka, dilansir dari Koeaboo.

Chuu (LOONA)

Chuu yang menggemaskan dari LOONA mempunyai nama asli Kim Jiwoo, namun penggemar percaya bahwa imejnya yang sangat imut membuatnya lebih cocok untuk menggunakan nama panggungnya. Ketika Chuu tersenyum, matanya terlihat menggemaskan yang kemudian membuatnya mendapatkan julukannya “the lover”.

Arin (Oh My Girl)

Maknae satu ini memiliki nama lahir Choi Yewon, netizen percaya bahwa citranya yang juga imut dan polos membutuhkan sesuatu yang ekstra. Ah yang berarti cantik dan Rin berarti cerah kemudian menjadi nama yang digunakan untuk anggota Oh My Girl itu. Fans pun setuju kalau Arin lebih pas daripada Yewon.

Cha Eunwoo (ASTRO)

Nama lahir dari idola dan juga aktor tampan ini adalah Lee Dongmin, yang cukup keren tapi dinilai kurang tepat. Dengan imejnya yang tenang namun chic, juga karena tampangnya yang tampan, visual seperti pangeran, membuat semua orang setuju bahwa nama panggungnya lebih sesuai daripada nama aslinya.

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 4)

DK (SEVENTEEN)

Nama lahirnya adalah Lee Sukmin, nama itu dinilai sangat umum di Korea Selatan, juga dengan kepribadian konyolnya nama yang tegas itu dirasa tidak akan cocok untuk dirinya. Dengan nama panggungnya sekarang, netizen merasa bahwa itu tidak hanya cocok dengan citra keseluruhannya, tetapi juga menyempurnakannya.

Bona (Cosmic Girls)

Dia mempunyai nama lahir yang lucu, Kim Jiyeon. Meskipun tidak ada yang salah dengan nama itu, namun nama itu terlalu umum untuk wanita di Korea Selatan. Dengan demikian, untuk membuat dirinya menonjol dan untuk memamerkan kepribadiannya yang funky, nama Bona pun lahir sebagai nama panggungnya.

Rosé (BLACKPINK)

Last, but most definitely not least, ada gadis cantik dari BLACKPINK. Nama lengkap kelahiran Korea-nya adalah Park Chaeyoung, yang umumnya dikenal dan digunakan oleh penggemarnya.

Karena tumbuh dan besar di Selandia Baru, anggota girl grup fenomenal ini juga tumbuh dengan nama Inggris, Roseanne Park. kemudian agar sesuai dengan citranya yang anggun dan mulia, nama panggung Rosé menjadi hidup dan dia terus mempromosikannya sejak saat itu.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio