Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Key SHINee dan Taeyeon SNSD Ungkap Lagu yang Mereka Benci tapi Sukses

14 Desember 2020 17:40 | 417 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Taeyeon SNSD tampil dalam salah satu reality show yang dipandu oleh Key SHINee, yang bertajuk ‘Cheongdam KEYchen’. Sambil menikmati makanan dan pencuci mulut yang enak, Key dan Taeyeon pun berbincang tentang lagu-lagu lama mereka.

Dalam kesempatan itu Taeyeon sekali lagi mengakui bahwa dia benci mempromosikan lagu 'Gee' karena itu tidak sesuai dengan kepribadian dan seleranya. Tapi dia menyadari arti penting yang dimiliki lagu tersebut untuk Girls 'Generation, jadi dia tetap sangat menghargainya.

Mempunyai alasan yang sama, Key juga mengungkap bahwa dia tidak suka mempromosikan lagu ‘Hello’. karena juga bentrok dengan kepribadiannya. Tapi dia menoleh ke belakang untuk menyadari bahwa itu adalah batu loncatan penting bagi SHINee.

Selain lagu Hello, Key juga mengatakan tidak suka mempromosikan salah satu lagu SHINee yang paling terkenal, 'Ring Ding Dong'! Dia membencinya bukan karena selera musik dan genre, tapi karena mantra adiktif yang tidak pernah lepas dari kepalanya.

“Itu bukan masalah selera pribadi, tapi saya mengalami kesulitan selama 'Ring Ding Dong'. Ke mana pun saya pergi, saya mendengar 'Ring Ding Dong' diputar. Saya bahkan tidak ingin mendengar nama lagunya” ungkap Key.

Kemudian Key juga bertanya kepada Taeyeon apakah dia pernah mengira salah satu lagu solonya akan menuai kesusksesan besar. Taeyeon pun menjawab bahwa sebenarnya dia tidak menyangka lagu solonya yang berjudul 'Why' akan sukses di tangga lagu.

Hal tersebut terjadi karena dia kurang percaya diri menjadi artis solo yang juga harus menari di atas panggung. “Saya [skeptis] tentang itu. Itu tidak buruk dan saya menyukainya sekarang, tapi itu adalah lagu solo langka saya yang memiliki koreografi di dalamnya. Saya merasa terbebani selama promosi karena ada koreografi” ungkap Tayeon.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio