Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Harry Styles Tak Pernah Menyesal Gabung One Direction

03 Desember 2020 16:20 | 459 hits

DREAMERS.ID - Karir Harry Styles sebagai seorang solois makin cemerlang. Namun hal ini tak membuatnya lupa akan masa-masanya membangun karir bersama boy band One Direction.

Harry Styles mengaku tak pernah menyesali hari-harinya ketika masih bersama dengan Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik. Dia justru bersyukur bisa bergabung dengan grup yang dibentuk Simon Cowell dalam acara ‘The X Factor’ itu.

“Ketika kalian melihat sejarah orang-orang yang keluar dari band dan memulai karir solo, mereka merasa perlu meminta maaf karena berada di band,” ujarnya dalam wawancara dengan Variety. “Jangan khawatir, semuanya, itu bukan aku! Sekarang aku harus melakukan apa yang sangat ingin aku lakukan. Tapi kami senang berada di band,” tambahnya.

Baca juga: Viral Harry Styles Disebut Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasinya

Ia mengatakan bahwa kesuksesan dia dan anggota One Direction lainnya menunjukkan kerja keras mereka. "Ini tentang langkah evolusi selanjutnya. Fakta bahwa kita semua mencapai hal yang berbeda di luar band menunjukkan banyak hal tentang seberapa keras kita bekerja di dalamnya," katanya.

Harry Styles juga mengaku belajar banyak hal saat bersama One Direction, terutama menulis lagu. "Saat kami berada di band, aku biasa mencoba menulis dengan sebanyak mungkin orang yang berbeda. Saya ingin berlatih-dan saya menulis banyak hal buruk."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio