Dreamland
>
Artis
>
Article

Saling Puji, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Sebut Siapa Paling Lucu di Lokasi Syuting

02 Desember 2020 10:20 | 1426 hits

DREAMERS.ID - Kurang dari dua minggu lagi, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun akan menghiasi layar kaca lewat drama terbaru tvN 'Mr. Queen' yang hadir dengan genre komedi. Kedua pemain utama ini pun saling puji dan menyebut siapa yang paling jago akting kocak.

Pada sesi wawancara singkat, Shin Hye Sun berkata, “Seperti karakternya, Cheoljong, Kim Jung Hyun adalah seorang aktor dengan banyak sisi yang tidak terduga padanya. Dia lembut dan lembut, tetapi memiliki sisi yang nakal."

"Dia benar-benar membenamkan dirinya dalam karakternya dan menahan bebannya sendiri, jadi syuting terasa senyaman seperti kita telah bekerja sama untuk waktu yang lama,” paparnya..

Kim Jung Hyun juga memuji Shin Hye Sun yang paling lucu saat syuting, “Syuting itu menyenangkan karena Shin Hye Sun, yang merupakan moodmaker di antara pemain. Dia sangat menghormati lawan mainnya selama syuting."

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

"Dan hatinya yang hangat bersinar saat dia memuji dan menghibur kami atas apa yang kami lakukan dengan baik," imbuhnya.

Staf produksi 'Mr. Queen' berbagi, "Sinergi antara Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, yang benar-benar menjadi satu dengan karakter mereka, sungguh menakjubkan. Akting mereka menghidupkan karakter mereka yang punya banyak wajah."

"Mereka mampu menciptakan sinergi komik dari adegan-adegan dinamis yang muncul dari situasi tidak biasa yang dialami oleh para karakter. Mohon nantikan transformasi mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, drama 'Mr. Queen' bercerita tentang jiwa pria modern yang terperangkap di tubuh ratu Joseon. Shin Hye Sun sebagai Ratu berjiwa pria modern, dan Kim Jung Hyun sebagai raja yang menyimpan rahasia. Drama ini akan tayang perdana pada 12 Desember pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio