Dreamland
>
Artis
>
Article

Momen Pertama Kang Daniel dan Jihyo TWICE Hadiri Acara Bareng Pasca Putus

29 November 2020 10:20 | 48420 hits

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE dinyatakan sudah berakhir pada awal November ini. Mereka secara tidak langsung dipertemukan dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2020 yang ditayangkan pada Sabtu (28/11) malam.

Dalam acara tersebut, Kang Daniel membawa pulang dua piala yakni dari kategori AAA Best Musician dan Asia Celebrity. Ia menghadiri langsung dan naik ke atas panggung untuk menyampaikan pidato.

Kemudian TWICE juga berhasil memenangkan dua kategori yaitu Popularity Award dan penghargaan tertinggi Daesang Artist of the Year. Namun Jihyo hanya bicara singkat saat ditanya soal rasa rindu terhadap fans di sesi penyampaian pidato kemenangan.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Para penggemar pun membicarakan momen langka ini. Mereka yang sejak awal mendukung hubungan Kang Daniel dan Jihyo berharap agar dua idola muda tersebut bisa kembali menjalin asmara. Tetapi juga menghargai keputusan mereka untuk berpisah.

Berdasarkan laporan pada 10 November lalu, Kang Daniel dan Jihyo putus karena kesibukkan masing-masing. Mereka diketahui sudah berpacaran selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan, sejak mengungkapkan hubungannya di bulan Agustus 2019.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio