Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Para Idola K-Pop Ini Pernah Kepergok Merokok

02 Desember 2020 18:40 | 679 hits

DREAMERS.ID - Merokok tentu merupakan suatu kegiatan yang merugikan dan membahayakan kesehatan, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Oleh karena itu para idola K-Pop yang merupakan figur publik sangat jarang terlihat merokok.

Adapun jika diketahui merokok, para penggemar langsung akan memintanya untuk berhenti demi kesehatan. Namun kebenaran tentang para idola sebenarnya merokok atau tidak tentu tidak dapat diketahui dengan pasti, karena bisa saja mereka merokok secara diam-diam.

Terlepas dari hal tersebut berikut adalah deretan idola K-Pop yang pernah terlihat merokok di depan umum.   

Lai KuanLin Eks Wanna One

Lai Kuanlin sempat menjadi topik pembicaraan setelah muncul satu rekaman video yang memperlihatkan dirinya merokok viral di media sosial. Ia pun diketahui telah mengeluarkan permintaan maaf karena telah merokok dan meludah di depan umum.

Baca juga: Key SHINee dan Taeyeon SNSD Ungkap Lagu yang Mereka Benci tapi Sukses

G-Dragon & T.O.P BIGBANG

G-Dragon dan T.O.P termasuk idola K-Pop yang santai dengan imejnya di publik. Member BIGBANG ini juga pernah beberapa kali terlihat merokok. Bahkan mereka sendiri terkadang membagikan momen itu di media sosial. Kebiasaan ini pun tidak terlalu menuai kritik, karena fans menganggapnya seksi.

Minho & Taemin SHINee

Kala itu, cukup mengejutkan semua orang ketika ditemukan beberapa foto Taemin terlihat merokok. Banyak penggemar yang tidak menyangka hal tersebut bisa terjadi. Namun tidak diketahui apakah benar Taemin merokok, atau sekarang sudah berhenti.

Di sisi lain, rekan segrupnya, Minho juga pernah kedapatan merokok. Tetapi hal itu diketahui untuk kebutuhan filmnya. Aktingnya yang bagus membuat publik berasumsi ia sebenarnya perokok. Lalu Minho mengungkapkan berusaha keras untuk berhenti merokok setelah syuting selesai.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio