Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Susul Chunji, Ricky Teen Top Akan Masuk Militer Tahun Depan
27 November 2020 10:00 | 412 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya yang telah menyelesaikan tugasnya, banyak juga kabar idola K-Pop yang akan melaksanakan wajib militer akhir-akhir ini. Yang terbaru datang dari salah satu member boy group Teen Top, Ricky.

Pada 27 November, agensi yang menaungi Teen Top, TOP Media secara resmi mengumumkan kabar mengenai tugas militer Ricky. Mereka meyatakan, “Ricky mendaftar ke band militer, dan dia telah diterima.”

Lebih lanjut, agensi juga mengungkapkan bahwa idola K-Pop kelahiran tahun 1995 itu akan memulai tugasnya pada tahun depan. “Dia (Ricky) berencana untuk masuk militer pada awal tahun depan,” kata TOP Media.

Dengan begitu, Ricky akan menjadi member Teen Top kedua yang bersiap menjalankan tugas wajibnya sebagai warga negara Korea. Sebelumnya, Chunji sudah masuk militer lebih dulu pada bulan Agustus lalu.

Teen Top merupakan boy group yang debut pada Juli tahun 2010 dengan single ‘Clap’. Sejak merilis album studio kedua ‘High Five’ yang menampilkan lagu utama ‘Love Is’ pada 2017, grup ini belum comeback lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio