Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Barack Obama Setuju Jika Drake Perankan Dirinya di Film

26 November 2020 18:30 | 519 hits

DREAMERS.ID - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memuji Drake sebagai selebriti yang bertalenta. Ia mengatakan bahwa keluarganya termasuk kedua putrinya Malia dan Sasha akan senang jika Drake memerankan dirinya dalam film.

Hal ini disampaikan Barack Obama saat berdiskusi tentang buku ‘A Promised Land’ miliknya. "Saya akan mengatakan ini, Drake tampaknya dapat melakukan apa pun yang dia inginkan,” ujar Barack Obama dalam wawancara dengan Complex News, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

“Maksudku, dia adalah orang yang berbakat. Jika waktunya tiba, dan dia siap.. Drake memiliki persetujuan dari keluarga saya. Saya curiga Malia dan Sasha akan baik-baik saja dengan itu,” tambahnya.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Satu dekade yang lalu, Drake mengatakan kepada Paper Magazine bahwa dia ingin memerankan Barack Obama dalam sebuah film. “Saya berharap seseorang segera membuat film tentang kehidupan Presiden Obama karena saya bisa memerankannya," kata Drake pada tahun 2010.

“Setiap kali saya melihatnya di TV, saya tidak mengganti saluran, saya pasti memperhatikan dan mendengarkan nada suaranya. Jika Anda bertanya kepada siapa pun yang mengenal saya, saya cukup bagus dalam hal impresi," tambahnya. "Aku hanya memperhatikan jadi ketika hari itu tiba aku tidak akan kesulitan belajar bagaimana berbicara seperti dia."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio