Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dinyatakan Negatif COVID-19, TXT Lanjutkan Aktivitas Seperti Biasa

26 November 2020 10:09 | 323 hits

DREAMERS.ID - Kabar melegakan datang dari boy group TXT yang dinyatakan negatif COVID-19. Agensinya Big Hit Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan.

Sebelumnya pada 25 November kemarin, Big Hit mengumumkan bahwa TXT akan menjalani test COVID-19. Agensi menjelaskan, “TXT muncul di (acara anak-anak) EBS ‘Boni Hani’ pada 19 November. Tadi malam, salah satu penampil di program itu baru mengetahui bahwa ia melakukan kontak dengan pasien terkonfirmasi COVID-19.”

“Setelah kami diberi tahu tentang kabar tersebut, kami ingin bersiap untuk semua kemungkinan situasi, jadi (grup) menjalani pemeriksaan COVID-19 pagi ini,” imbuh agensi.

Baca juga: Pesona Member TXT yang Membuat Huening Kai Jatuh Cinta Jika Jadi Fans

Kemudian pada 26 November pagi hari, Big Hit menindaklanjuti situasi ini. Agensi secara resmi mengumumkan bahwa kelima member TXT negatif COVID-19 dan akan beraktivitas kembali seperti yang dijadwalkan.

Agensi menyatakan, “Setelah dites COVID-19, TXT dan seluruh staf mereka semuanya menerima hasil tes negatif. Mulai hari ini, mereka akan melanjutkan semua aktivitas seperti biasa.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio