Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jaemin Telah Ramalkan Perilisan Album Baru NCT Akan Ditunda

25 November 2020 17:40 | 811 hits

DREAMERS.ID - Pada 23 November lalu, bersamaan dengan dirilisnya album ‘RESONANCE’ pt 2, SM Entertainment juga mengumumkan penundaan album fisik milik NCT tersebut, dikarenakan terjadinya kesalahan dalam pengetikan pada album.

Tentunya saja hal ini membuat beberapa penggemar merasa kecewa, namun mereka juga memaklumi kesalahan para staf sebagai manusia biasa. Namun, ada hal lain yang menarik perhatian penggemar, yaitu ramalan tarot yang Jaemin saat siaran langsung dengan Jeno dan Xiaojun di V Live pada 18 November lalu.

Saat itu, Jaemin, Jeno dan Xiaojun mencoba meramal dengan menggunakan kartu tarot. Ia meramalkan bahwa para penggemar telah membeli album tersebut, dan album telah dikirimkan.

Ramalan kedua, mereka mengucapkan permintaan maaf karena album akan memiliki keterlambatan dalam pengiriman. Dan ramalan ketiga, penggemar akan mendapatkan album pada saat musim dingin atau tahun depan.

Walaupun ramalan tersebut hanyalah lelucon belaka, namun perkataan Jaemin benar-benar kejadian. Fyi, kartu tarot memang memiliki tingkat keakuratan hingga 80%. Percaya?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio