Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Cardi B Menyesal Absen di AMAs 2020, Lebih Pentingkan Periksa Gigi

24 November 2020 12:00 | 349 hits

DREAMERS.ID - Cardi B mencetak sejarah baru dalam perhelatan American Music Awards pada Minggu, 22 November 2020. Sayang, Cardi B tidak hadir dalam acara tersebut.

Rapper berusia 28 tahun ini mencetak sejarah, menjadi musisi pertama yang memenangkan Favorite Song untuk kategori Rap/Hip Hop untuk kedua kalinya. Sebelumnya ia meraih penghargaan yang sama di tahun 2018 untuk lagu ‘Bodak Yellow’.

Sementara tahun ini penghargaan tersebut didapatnya lewat lagu ‘WAP’ yang berduet dengan Megan The Stallion. Megan Thee Stallion sendiri menjadi penampil di panggung AMAs 2020. Ia tampil spesial membawakan lagu terbarunya ‘Body’.

Sementara rekan duetnya tampil bersinar di acara tersebut. Cardi B mengaku hanya bisa menyesali keputusannya melewatkan acara tersebut. Hal ini diungkap Cardi B melalui cuitan di Twitter.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

“Ugh jika aku tahu semua ini akan terjadi hari ini, aku akan menjadwal ulang janji temu dengan dokter gigi. Aku bengkak sekali,” cuit Cardi B.

Meski begitu, Cardi B tak lupa mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. "Terima kasih banyak. Aku dan Meg sangat menghargai semua cinta dari penggemar, semua selebritis yang mendukung lagu tersebut. Juga terima kasih telah voting,” tambahnya.

Malam itu, Cardi B juga masuk dalam nominasi Favorite Female Artist (rap/hip hop) bersama Meghan Thee Stallion. Namun penghargaan itu diraih Nicki Minaj.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio