Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Giselle aespa Dirumorkan Terlibat Skandal Bully, Begini Tanggapan SM Entertainment
18 November 2020 14:20 | 1352 hits

DREAMERS.ID - Girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa baru saja sukses melangsungkan debut lewat single ‘Black Mamba’ pada 17 November. Bahkan video musiknya telah mencapai 16 juta views dalam waktu kurang di 24 jam.

Sayangnya, dibalik kesuksesan debut aespa, terdapat rumor yang tidak menyenangkan dari salah satu member, Giselle. Kabarnya ia terlibat skandal bullying dan pergaulan buruk sebelum debut.

Hal ini dimulai dari salah satu netizen yang membuat postingan berupa pernyataan bahwa Giselle adalah seorang pembully, mengonsumsi minuman keras dan merokok di bawah umum, serta menggunakan narkoba.

Baca juga: aespa Menang Daesang, Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Fact Music Awards 2024

Netizen tersebut juga mengunggah foto yang diduga adalah Giselle sedang nongkrong bersama dengan 4 orang laki-laki saat ia masih berada di negara asalnya, Jepang. Foto ini kemudian ramai dan langsung menyebar di komunitas online.

Bersamaan dengan hal tersebut, SM Entertainment langsung membuka suara, bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor jahat tentang member aespa.

Selain itu, terdapat kabar bahwa pemilik asli dari nama Aeri Uchinaga memiliki latar belakang keluarga yang terhormat. Menurut kabar yang beredar, Giselle merupakan keponakan dari kepala reporter ABC News di Seoul.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio