Dreamland
>
Artis
>
Article

DreamCatcher Resmi Gabung Komunitas Fans Global Weverse

09 November 2020 11:40 | 644 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu artis non-Big Hit Labels mulai bergabung dengan platform komunitas fans global Weverse. Yang terbaru, diumumkan bahwa girl group DreamCatcher juga akan memiliki kanalnya sendiri di platform tersebut.

Weverse menyatakan bahwa DreamCatcher akan meluncurkan komunitas fans resmi mereka sendiri di platform pada 9 November pukul 12:00 KST. Dengan begitu, para member akan lebih mudah berkomunikasi dengan fans mereka di seluruh dunia.

 

인썸니아와 드림캐쳐를 위한 공식 팬 커뮤니티, #드림캐쳐위버스 가 오픈했습니다.🎉

앞으로 위버스에서 만나볼 드림캐쳐의 소식과 다양한 콘텐츠, 그리고 더 가까워질 소통을 기대해 주세요!#위버스 로 가기👉 https://t.co/iRrnmtCF84#드림캐쳐 #Dreamcatcher pic.twitter.com/HD1nezu9jS

— Weverse (@weverseofficial) November 9, 2020

Baca juga: Dreamcatcher Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Album Baru

 

Seorang juru bicara Weverse mengatakan, “DreamCatcher, yang menerima banyak cinta dari para fans di seluruh dunia untuk musik mereka yang khas dan universe mereka yang unik, akan bergabung dengan Weverse.”

“Kami berencana untuk mendukung setiap ember untuk menunjukkan pesona uniknya kepada fans dan menciptakan budaya fandom baru dengan InSomnias (sebuatn fans DreamCatcher) di seluruh dunia,” imbuh juru bicara.

Weverse adalah platform kmunitas fans global yang diluncurkan beNX, anak perusahaan Big Hit Entertainment. Sejumlah artis yang sudah bergabung di antaranya BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, NU’EST, ENHYPEN, CL1, P1Harmony, Weeekly, Sunmi, dan Henry.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio