Dreamland
>
Artis
>
Article

Ayah Dukung Donald Trump Meski Hina Lady Gaga

05 November 2020 14:00 | 2597 hits

DREAMERS.ID - Lady Gaga dan ayahnya Joe Germanotta memiliki pandangan politik yang berbeda. Ketika Lady Gaga mencukung Joe Biden, sang ayah secara terang-terangan mengaku mendukung Donald Trump kembali jadi Presiden Amerika Serikat.

Melalui Twitter, Germanotta menunjukkan dukungan lewat cuitan singkat, "@realDonaldTrump 2020”. Pemilik restoran di New York ini pun sadar keputusannya mendukung Trump bersebrangan dengan Gaga.

"Mungkin kalian telah tahu pilihan politik dan kepercayaan yang saya pegang berseberangan. Kebebasan dan kebebasan berpendapat bukan bagian dari politik," tulis Joe Germanotta.

Cuitan itu menuai ragam komentar, terutama dari kalangan penggemar Lady Gaga. Beberapa diantaranya menyayangkan sikap Joe Germanotta mendukung Trump yang telah menghina anaknya.

Trump sempat mengejek Lady Gaga yang hadir dalam kampanye terakhir Joe Biden di Pennsylvania. Trump mengeluhkan dukungan Lady Gaga dengan berkomentar sinis.

"Sekarang, mereka dapat Lady Gaga. Saya bisa menceritakan kepada kalian banyak kisah tentang Lady Gaga. Saya tahu banyak cerita Lady Gaga," ujar Trump dalam kampanyenya di Avoca, Pennsylvania.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio