Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kanye West Pilih Diri Sendiri di Pilpres AS

04 November 2020 12:00 | 244 hits

DREAMERS.ID - Amerika Serikat tengah melangsungkan pemilihan Presiden yang diprediksi menjadi persaingan ketat antara Joe Biden dan Donald Trump. Di sisi lain, ada juga rapper Kanye West yang mencalonkan diri jadi orang nomor satu di Amerika Serikat.

Setidaknya ada satu orang yang secara gamblang menunjukkan dukungan untuk Kanye West sebagai Presiden, yakni Kanye West sendiri. Melalui Twitter, pelantun ‘Jesus is King’ ini menyatakan ini pertama kalinya ia menggunakan hak suara, juga untuk memilih dirinya sendiri.

"Tuhan sangat baik," tulis West Selasa (3/11/2020) pagi. "Hari ini saya memberikan suara untuk pertama kalinya dalam hidup saya untuk Presiden Amerika Serikat, dan untuk seseorang yang benar-benar saya percayai ... saya,” ungkapnya percaya diri.

Baca juga: Kanye West Mundur dari Coachella 2022

Kanye West menunjukkan surat suara dengan nama dirinya sebagai Presiden, dan Michelle Tidball sebagai Wakil Presiden. "KEEP BELIEVING KANYE 2020," tulisnya.

Sementara itu sang istri, Kim Kardashian juga mengajak warga Amerika Serikat untuk menggunakan hak suara. Tidak seperti suaminya, Kim Kardashian tidak merincikan siapa yang ia pilih dalam pemilihan Presiden kali ini.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio