Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Cardi B Resmi Cabut Gugatan Cerai Pada Offset

03 November 2020 18:40 | 337 hits

DREAMERS.ID - Cardi B membuat hubungannya dengan Offset semakin jelas. Kembali bersama, kini Cardi B secara resmi telah mencabut gugatan cerai.

Sebelumnya Cardi B telah melayangkan dokumen perceraian di Fulton County, Georgia pada September lalu. Dalam dokumen itu, ia mengatakan hubungan pernikahannya tidak bisa diperbaiki lagi dan tidak ada masa depan untuk rujuk.

Dan besok, 4 November 2020 seharusnya menjadi sidang perceraian pertama mereka digelar. Tetapi beberapa minggu setelah kabar perceraian itu, Cardi B kembali terlihat mesra dengan Offset dalam pesta ulang tahunnya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Cardi mengaku sulit untuk berpisah, “Suatu hari aku bahagia, hari berikutnya aku ingin memukulnya.. Dan selanjutnya, aku merindukannya. Susah untuk tak berbicara dengan sahabatmu.”

Sekarang Cardi telah mengajukan surat-surat hukum baru di Georgia meminta perceraiannya dibatalkan. Hal ini telah dibenarkan pengacara Offset. "Saya dapat mengonfirmasi perceraian yang diajukan oleh Cardi B telah dibatalkan," ungkap pengacara Offset.

Cardi B dan Offset telah menikah selama tiga tahun dan dikaruniai seorang putri bernama Kulture yang masih berusia dua tahun.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio