Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Wonho Ungkap Harapan Sebagai Artis Solo di Masa Depan

08 Oktober 2020 13:30 | 391 hits

DREAMERS.ID - Wonho menghiasi sampul majalah The Star edisi Oktober dengan pemotretannya yang menawan. Idola K-Pop ini berbicara tentang merilis musik sebagai artis solo, tujuan di masa depan, dan banyak lagi dalam wawancara yang menyertai.

Ia mengatakan, “Berada di sampul majalah adalah salah satu tujuan dan harapanku, jadi terimakasih telah memberiku kesempatan ini.” Wonho juga menyatakan bahwa ia bersenang-senang selama pemotretan berlangsung.

Membahas perilisan album solonya ‘Love Synonym #1: Right for Me’, Wonho mengungkapkan, “Karena ini adalah album pertamaku, aku berpikir bahwa aku harus menunjukkan hal-hal terbaik yang bisa aku lakukan daripada menunjukkan hal-hal yang ingin aku lakukan.”

Baca juga: Daftar Comeback dan Debut K-pop Bulan Desember 2021 (Part 1)

Ia melanjutkan, “Album ini adalah surat yang ingin aku berikan kepada fansku. aku ingin memberi tahu mereka dengan jelas bahwa, ‘Aku tidak akan ada jika bukan karena fansku’. Mereka semua spesial bagiku.”

Tentang tujuannya sebagai artis solo, Wonho berbagi, “Tujuanku adalah menjadi penyanyi yang langsung terlintas di pikiran saat kau mendengar kata tertentu. Misalnya, jika seseorang bertanya, ‘Siapa artis yang seksi yang hebat dalam menari?’ Aku ingin orang-orang memikirkan ‘Wonho’.”

“Di masa depan, tujuanku adalah untuk bisa bersama fansku untuk waktu yang lama bahkan seiring berjalannya waktu. Aku akan bekerja keras sampai hari itu tiba,” jelasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio