Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Rapper Hanhae dan Aktris Han Ji Eun Dikonfirmasi Putus

29 September 2020 16:40 | 784 hits

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea, di mana pasangan selebriti yang sudah setahun menjalin kasih dinyatakan putus, yakni rapper Hanhae dan aktris Han Ji Eun. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi.

Pada Selasa (29/9), HB Entertainment selaku agensi yang menaungi Han Ji Eun membenarkan kabar aktrisnya sudah putus dengan rapper Hanhae. Tidak ada detil yang bisa diberikan agensi karena itu masalah pribadi Han Ji Eun, hanya saja dikatakan bahwa mereka putus secara natural.

Walau mengakhiri hubungan sebagai pasangan kekasih, namun Han Ji Eun dan Hanhae tetap saling dukung sebagai teman. Di sisi lain, pihak dari Hanhae belum memberikan keterangan apapun terkait kabar tersebut.

Baca juga: Susul Key SHINee, 5 Member Acara 'Amazing Saturday' Juga Positif COVID-19

Sementara itu, Han Ji Eun dan Hanhae pertama kali mengonfirmasi hubungan asmaranya pada bulan Agustus 2019. Saat itu keduanya disebut saling kenal lewat teman, sudah berpacaran selama delapan bulan sejak Desember 2018.

Han Ji Eun sendiri menjalani kesibukkannya sebagai aktris, sedangkan Hanhae baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 12 September kemarin. Han Ji Eun terkenal lewat perannya dalam drama Melodrama, sedangkan Hanhae terakhir menjadi panelis variety tvN Amazing Saturday.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio