Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

28 September 2020 17:00 | 339 hits

DREAMERS.ID - Peristiwa penembakan terjadi di dekat rumah Taylor Swift di New York. Ini sudah kedua kalinya kejahatan serupa terjadi di lingkungan kediaman Swift dalam sebulan terakhir.

Pada Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 17.00 waktu setempat, terjadi empat tembakan peluru di toko sepatu sneakers mewah yang bersebelahan dengan kediaman Taylor Swift. Insiden ini terjadi untuk kedua kalinya dalam sebulan.

"Sangat memprihatinkan melihat dua kejahatan terkait senjata terjadi di tempat yang sama dalam waktu satu bulan," ujar penduduk setempat mengungkapkan kekhawatirannya atas dua insiden serupa. "Ini lingkungan keluarga, dan saya lebih memilih keamanan daripada akses ke toko sepatu mewah setiap saat,” tambahnya.

Baca juga: Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift

Polisi mengatakan tidak ada korban dalam penembakan itu. Sejauh ini belum ada penangkapan karena polisi menyatakan tiga tersangka melarikan diri. Tidak diketahui pula apakah Taylor Swift ada di kediamannya saat kejadian.

Taylor Swift  membeli rumah di Franklin Street tersebut seharga 18 juta dolar atau Rp 268 miliar pada 2017 lalu. Swift juga memiliki tiga apartemen mewah di kawasan yang sama.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio