Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Zayn Malik Umumkan Gigi Hadid telah Melahirkan Bayi Perempuan

24 September 2020 12:00 | 781 hits

DREAMERS.ID - Gigi Hadid resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini disampaikan Zayn melalui unggahan di Instagram pada Kamis (24/9/2020).

Tak hanya membagikan kabar bahagia itu, Zzyn juga memperlihatkan sekilas potret anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dalam foto bernuansa hitam putih. Mantan anggota One Direction ini terlihat memegang tangan mungil putrinya. “Bayi perempuan kita ada di sini, sehat dan cantik,” tulis Zayn Malik.

Dalam unggahan tersebut, Zayn juga menyampaikan tak bisa mengungkapkan rasa bahagianya dengan kata-kata. “Cinta yang saya rasakan untuk bayi mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukut mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,” ungkapnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Sebelumnya telah mucul spekulasi bahwa Gigi Hadid telah melahirkan setelah sang ayah, Mohamed Hadid menuliskan surat manis untuk sang cucu. Namun kabar ini seakan dibantah saat Gigi kembali mengunggah foto kehamilannya.

Gigi Hadid mengonfirmasi kabar kehamilannya pada Mei lalu dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon saat kandungannya diperkirakan sudah mencapai 5 bulan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio