Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Berikan Donasi di Hari Anniversary Debut ke-12

18 September 2020 16:38 | 374 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 September 2008 lalu, IU resmi debut sebagai penyanyi solo lewat penampilannya di panggung musik MCountdown. Tepat di hari anniversary debutnya yang ke-12 ini, IU merayakan hari spesial tersebut dengan donasi yang bermakna.

Melalui akun Instagram resmi EDAM Entertainment pada Jumat (18/9), agensi membagikan bahwa IU menyumbang ke dua organisasi atas nama IUAENA, yang merupakan gabungan dari IU dan UAENA (nama fandom resminya).

Baca juga: 5 Aktris Korea Bertubuh Mungil, Gemes Banget

Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini menyumbangkan 50 juta won (sekitar 635 juta rupiah) untuk Snail of Love dan 50 juta won untuk Asosiasi Keluarga Ibu Tidak menikah Korea, sehingga totalnya sekitar 1,2 miliar rupiah.

Melalui postingan tersebut, IU menyampaikan, “Seperti halnya bunga violet yang lebih indah saat mekar bersama, lebih baik bersinar bersama daripada sendirian. IU dan UAENA paling bersinar saat kita bersama-sama.”

“Dengan hati kami yang rapuh namun berbinar diam-diam, aku memberikan sumbangan hangat atas nama kami untuk tujuan yang bermanfaat. Terima kasih, dan aku mencintai kalian, UAENA.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio