Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dowoon Ungkap Rasanya Jadi Leader Sub Unit Sekaligus Maknae

09 September 2020 17:00 | 294 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (08/09), Wonpil, Young K, dan Dowoon muncul sebagai bintang tamu di program radio SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung's Power Time’. Sub unit yang baru saja debut dari band DAY6 ini kemudian membicarakan Dowoon yang berperan sebagai leader.

Yap, sang maknae atau member termuda ini memang ditunjuk sebagai seorang pemimpin untuk sub unit DAY6 yang dinamai Even of Day. Dowoon kemudian membagikan pemikirannya sebagai pemimpin unit.

“Aku merasa seperti aku hanyalah leader dengan nama. Aku tidak tahu mengapa aku menjadi pemimpin,” ungkap drummer dari band DAY6 tersebut.

Baca juga: Fakta Lagu 'Maple Latte', Soundtrack Drama 'Dear.M' yang Dinyanyikan DAY6

Ia melanjutkan, “Menjadi pemimpin sangat berbeda dengan menjadi maknae. Saat mereka meminta leader untuk memperkenalkan lagu mereka di acara musik, aku harus menghafal apa yang akan aku katakan, karena aku tidak menulis lagunya.”

Ketika penyiar menanyakan kepada member lain bagaimana Dowoon menjadi seorang leader, Young K berkata, “Dia terlihat seperti itu," dan membuat semuanya tertawa.

Pada 31 Agustus, Even of Day akhirnya resmi debut dengan merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us apart’ sekaligus video musik dari title track-nya yang berjudul ‘Where the Sea Sleeps’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio