Dreamland
>
Artis
>
Article

Kata Sunmi Soal Punya Banyak Fans Wanita

26 Agustus 2020 18:00 | 364 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Sunmi melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Dalam wawancara tersebut, Sunmi ditanya tentang debutnya di usia muda, dan sekarang hanya menghitung sekitar 6 tahun lagi, ia akan merayakan debutnya yang ke-20 tahun.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan bisa aktif (sebagai penyanyi) selama ini. Tapi aku pikir kita berada pada titik di mana usia tidak membatasi kalian untuk melakukan sesuatu lagi,” ungkap mantan member girl grup Wonder Girls tersebut.

Ia kemudian melanjutkan, “Tapi aku harus berusaha agar aku tidak ketinggalan dan terjebak dalam caraku. Aku ingin menjadi artis solo wanita untuk waktu yang lama.”

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Ketika ditanya apakah dia tahu bahwa dia adalah artis wanita yang telah menarik banyak wanita untuk bergabung dengan penggemarnya, Sunmi tampak bangga dan juga mengungkapkan kebahagiannya.

“Mereka mengatakan bahwa ‘Wanita menyukai wanita yang cantik dan keren’. Berpikir tentang bagaimana itu adalah hal yang mereka pikirkan dariku membuatku bahagia,” ungkap pelantun ‘Gashina’ tersebut.

Di tahun ini, Sunmi sukses melangsungkan comeback dengan ‘Pporappippam’, dan menjadi rekan kolaborasi Park Jin Young untuk lagu ‘When We Disco’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio