Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sulit Terdeteksi, Begini Cara Idola K-Pop Jalani Kencan Rahasia

22 Agustus 2020 14:30 | 3368 hits

DREAMERS.ID - Kabar dating dari artis K-Pop selalu menjadi topik yang sensitif diperbincangkan. Hal ini dikarenakan sebagian penggamar belum dapat menerima bahwa idol favoritnya menjalani hubungan asmara, terutama bagi penganut BIM (Bias is Mine).

Karena hal ini, biasanya artis tersebut akan menjalani kencan rahasia dengan pasangannya agar tidak diketahui oleh penggemar maupun media.

Channel YouTube bernama Doyouram - Everyday K-Culture mengumpulkan beberapa momen ketika selebritas Korea berbicara tentang idola yang berkencan, dan menemukan bahwa para idola memiliki beberapa metode yang mereka gunakan untuk berkencan secara diam-diam.

Pertama, pemilihan lokasi yang jarang dikunjungi. Dulu, para artis yang ingin berkencan akan memilih Sungai Han, namun karena sudah banyak penggemar dan media yang mengetahuinya, artis tersebut akan memilih bioskop, di dalam mobil, atau di rumah mereka, jika mereka tinggal sendiri.

Baca juga: Capai Usia Dewasa Tahun Ini, Para Idola K-Pop 03 Liners Bagikan Harapannya

Kedua, menyampaikan informasi secara diam-diam, contohnya seperti menyelipkan potongan kertas yang memiliki catatan khusus di album yang akan diberikan.

Namun, sekarang mereka memilih untuk menggunakan DM di akun media sosialnya. Para idol juga terkadang meminta orang seperti anggota staf untuk memberikan informasi kontak atau memberikan pesan.

Ketiga, bertemu di acara-acara tertentu. Idol Star Athletic Championships atau ISAC merupakan tempat populer di mana para idola yang berkencan saling bertukar pandang.

Idola juga dapat mencoba mendapatkan informasi kontak tentang seseorang yang mereka minati saat menghadiri acara ini. Mereka terkadang bertemu satu sama lain ketika tampil di acara musik yang sama, karena ada tempat tertentu di mana mereka tidak akan ketahuan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio