Dreamland
>
Artis
>
Article

Ikut Aksi Bali Tolak Tes Covid-19, Jerinx SID: Tak Ada Hukum yang Saya Langgar

27 Juli 2020 12:00 | 503 hits

DREAMERS.ID - Jerinx SID ikut turun ke jalan mengikuti aksi demo Bali tolak tes rapid/swab Covid-19 yang digelar pada Minggu (26/7/2020). Selama ini, Jerinx memang dikenal sebagai sosok yang tak percaya akan virus tersebut.

Ketika aksi berlangsung, Jerinx termasuk peserta aksi sama sekali tak menggunakan masker. Mereka juga tak menghiraukan menjaga jarak atau physical distancing. Usai aksi demo itu viral di media sosial, Jerinx angkat bicara.

Jerinx mengaku kesal diposisikan layaknya ‘provokator’ dalam aksi tersebut. "Beberapa media memberi narasi seolah saya "memprovokasi" warga untuk melawan hukum di aksi @menjadimanusa Bali Tolak Rapid/Swab pagi tadi di Renon, namun sejatinya TAK ADA SATUPUN HUKUM yang saya langgar," tulis Jerinx SID.

Baca juga: Kontroversi Jerinx dan Nora Alexandra Bermesraan di Mobil Tahanan

Penabuh drum di band Superman Is Dead ini juga mempersilahkan bagi orang-orang yang merasa keberatan dengan aksi tersebut agar melaporkan ke jalur hukum. "Jika ada yang merasa dirugikan silakan tempuh jalur hukum. Saya nggak punya beking orang kuat selain istri saya. Jika Anda benar, saya pasti sudah/akan dipenjara kok," sambung suami Nora Alexandra itu.

Jerinx mendukung aksi @menjadimanusa (Masyarakat Nusantara Sehat) yang menuntut agar bisnis rapid test dihentikan karena menurutnya hasil rapid/swab test tidak bisa menjamin orang tidak terpapar virus Covid-19.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio