DREAMERS.ID - Dilansir dari Soompi, Minhyun NU'EST dikonfirmasi telah bekerja sama dengan majalah Esquire dan brand fashion premium Moncler untuk berpartisipasi dalam kampanye ‘Moncler Voice’, yang telah dimulai pada 13 Juli.
Minhyun telah aktif sebagai duta merek untuk Moncler sejak 2019, dan merupakan satu-satunya artis Korea yang berpartisipasi dalam kampanye. Dia menggambarkan Moncler sebagai, “Sebuah permulaan dan tantangan baru, dan seorang teman lama yang saya harap akan bersama untuk waktu yang lama”.
Dalam wawancara dan juga pemotretan yang ia lakukan bersama majalah Esquire, Minhyun berbicara tentang kekuatan musik yang menyatukan orang-orang, dan dapat membuat orang orang lain bahagia.
Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon
“Aku berharap, banyak orang dapat merasakan kebahagiaan melalui musikku. Jadi aku selalu berpikir tentang bagaimana aku dapat mengambil saat-saat bahagia dalam kehidupanku sehari-hari dan menyampaikannya kepada orang lain”, ungkapnya.Ketika ditanya apa yang menjadi sumber inspirasi untuknya, Minhyun memilih L.O.Λ.E (sebutan penggemar NU’EST), ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada penggemar.
“Saya mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik di dalam dan juga melihat dunia dengan perspektif yang lebih luas”, jelasnya.
(Rie127)