Dreamland
>
Artis
>
Article

UEE Sebut Siwon Satu-satunya yang Mau Lakukan Ini Bersamanya Saat Syuting

09 Juli 2020 11:00 | 2378 hits

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya sebagai aktor dan aktris, Siwon dan UEE disatukan dalam sebuah proyek akting yaitu film/drama SF8 yang berjudul 'Augmented Infatuation' sebagai pasangan yang saling jatuh cinta.

Pada sesi jumpa pers yang digelar pada Rabu (8/7), UEE membagikan cerita lucu di lokasi syuting. Ia memiliki kebiasaan menari, yang justru mendapat respon mengejutkan dari Siwon sebagai seniornya.

UEE mengungkapkan, "Aku banyak menari di lokasi syuting, tapi aku biasanya menari sendiri". Ternyata, hanya Siwon lah lawan main yang merespon hobinya itu dengan ikut menari.

"Setiap kali aku mulai menari, lawan main ku biasanya terkejut, tetapi Siwon adalah yang pertama dan satu-satunya lawan main yang menari bersama denganku. Dia aktor senior pertama yang menggerakkan punggungnya denganku ketika aku menari," papar UEE.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

"Aku berterima kasih," imbuh mantan member girl group After School tersebut. 

Di sisi lain, Siwon juga berbagi kesan setelah bekerja sama dengan UEE. "Kami memulai karir sebagai idola K-Pop dan sudah kenal sangat lama, jadi itu membantu kami beradaptasi dengan cepat di lokasi syuting," ujarnya.

Sementara itu, proyek film/drama SF8 yang berisi delapan judul tentang masa depan akan ditayangkan secara eksklusif melalui platform Wave mulai 10 Juli. Dan baru tayang di MBC pada 17 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio