Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lim Young Min AB6IX Tulis Surat Permintaan Maaf Atas Insiden Menyetir Saat Mabuk

05 Juni 2020 09:30 | 649 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group AB6IX, Lim Young Min baru-baru ini terlibat dalam kasus DUI (driving under influence) atau berkendara di bawah pengaruh alkohol. Insiden tersebut pun telah membuat rencana comeback grup terpaksa ditunda.

Pada 4 Juni, Lim Young Min kemudian menulis sebuah surat permintaan maaf yang diposting di laman fancafe AB6IX. “Pertama, aku sangat malu dan menyesal memberi kalian kabar yang memalukan. Aku sungguh-sungguh minta maaf karena mengecewakan banyak orang dan fans yang telah menunjukkan cinta dan menungguku,” tulisnya.

“Aku merasa menyedihkan dan sakit harus menjadi hyung (kakak) yang memalukan bagi para member, yang telah terluka parah karena aku. Aku juga ingin meminta maaf dengan tulus kepada staf agensi yang telah menderita kerusakan hebat karena ini.”

Baca juga: Lim Young Min eks AB6IX Dikonfirmasi Masuk Militer Bulan Depan

“Para member dan banyak anggota staf bekerja sangat keras untuk waktu yang lama untuk mempersiapkan comeback ini, tetapi karena kesalahanku yang bodoh dan tidak bertanggung jawab, upaya mereka dirusak, dan karenanya aku sangat malu...”

“Aku sangat menyadari semua kesalahanku, dan aku sangat menyesal dan merenungkan diri. Aku akan menerima semua kritik atas tindakan yang tak dapat diubah lagi dan merefleksikan diri. Kepada semua orang yang percaya padaku dan mendukungku, termasuk fansku, member grup, staf agensi, dan anggota keluarga... Aku dengan tulus... Aku sekali lagi dengan tulus meminta maaf...”

Sebelumnya, agensi AB6IX, Brand New Music mengumumkan pada 4 Juni bahwa Lim Young Min kedapatan menyetir dalam keadaan mabuk oleh polisi pada tanggal 31 Mei dan SIM-nya telah dicabut. Ia akan hiatus sementara dan rencana comeback grup pada 8 Juni telah mundur menjadi 29 Juni.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio