Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Melanggar Hukum, Elon Musk Ganti Nama Anak
26 Mei 2020 15:30 | 1031 hits

DREAMERS.ID - CEO Tesla, Elon Musk dan kekasihnya Grimes terpaksa mengganti nama putra mereka yang baru lahir lantaran melanggar hukum di California, Amerika Serikat.

Sesuai peraturan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan California, Amerika Serikat, pemerintah hanya menerima nama yang mengandung 26 alfabet.

Akhirnya Elon Musk dan Grimes memilih mengubah sedikit nama anaknya. Hal ini diungkap Grimes di Instagram ketika ia menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya di Instagram soal nama anaknya, “Apakah kau mengganti nama bayi karena hukum California? Siapa nama barunya?”

Baca juga: Duh, Orang Makin Malas Beli Tesla Gegara Elon Musk Sendiri?

Grimes menjawab “X Æ A-Xii”. Bukan mengganti nama anaknya dengan nama yang umum, keduanya hanya mengganti ‘12’ menjadi ‘Xii’ dalam nama putranya.

Sebelumnya Musk menjelaskan cara menyebut nama anaknya, yaitu ‘X’ lalu ‘Ai’ dan angka 12. ‘X’ bermakna sebuah variable yang belum diketahui. ‘Æ’ merupakan kata yang diucapkan sebagai ‘Ai’ yang bermakna cinta dan juga artificial intelligence atau kecerdasan buatan.

Sementara ‘A-12’ merujuk pada pesawat CIA yakni Lockheed A-12, yang memiliki nama sandi Archangel. A-12 adalah pendahulu SR-17, pesawat tempur favorit dia dan Musk.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio