Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sibuk Bantu Penanganan Corona, Rihanna Minta Penggemar Berhenti Tagih Album Baru

13 April 2020 18:05 | 391 hits

DREAMERS.ID - Album baru Rihanna menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya. Sempat berjanji akan merilis album di 2019, hingga kini rencana tersebut belum juga terwujud.

Tak heran jika sejumlah penggemar kerap menagih album musik terbaru dari Rihanna. Resah dengan pertanyaan yang sama, Rihanna pun memberikan jawabannya. Melalui akun Instagram, Rihanna meminta kepada para penggemarnya untuk berhenti bertanya soal album terbaru.

Ia menyatakan tengah sibuk membantu penanganan virus Corona yang dirasanya jauh lebih penting daripada album baru. "Jika salah satu dari kalian bertanya kepada saya tentang album itu sekali lagi ketika saat ini saya sedang mencoba menyelamatkan dunia, tidak seperti presiden kalian," ujar Rihanna dalam siaran langsung di akun instagramnya, Minggu (12/4/2020).

Baca juga: Rihanna Jadi Wanita Miliarder Self-Made Termuda Forbes Setelah Kylie Jenner

Sebelumnya, Rihanna diketahui menyumbang sebesar 5 juta dolar atau sekitar Rp 80 Miliar untuk upaya pencegahan, persiapan dan tanggapan virus Corona. Donasi ini untuk membantu orang yang paling rentan di Amerika Serikat, Karibia, dan Afrika.

Ia juga menyumbang alat ventilator senilai 700 ribu US dollar ke Barbados dan alat perlindungan diri ke negara bagian New York senilai lebih dari 2 juta US dollar.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio