Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ayah Jimin AOA Meninggal Dunia

04 April 2020 10:00 | 2450 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita ini dikabarkan oleh perwakilan dari FNC Entertainment yang menyatakan bahwa memang benar Ayah Jimin telah meninggal dunia pada Jumat (03/04) karena terkena serangan jantung.

“Ayah Jimin meninggal hari ini karena serangan jantung mendadak. Jimin saat ini berada di pemakaman bersama keluarganya. Pemakaman ayah Jimin berlangsung di sebuah rumah sakit di Provinsi Gyeonggi,” ungkap sumber dari agensi.

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Sebelumnya, beberapa idol kpop juga telah kehilangan orang yang dikasihinya, seperti Kenta JBJ95 yang ditinggalkan oleh ibunya karena sakit, dan ayah dari penyanyi serta member girl grup Girls Generation, Taeyeon.

Baru-baru ini kabar duka juga datang dari dunia entertainmet Korea, khususnya Ulzzang, dimana salah satu Ulzzang populer bernama Lee Chi Hoon meninggal dunia karena keracunan darah pada 19 Maret lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio