Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Park Bo Gum Dikabarkan Wamil Pertengahan Tahun Ini
30 Maret 2020 23:00 | 686 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Aktor muda yang tengah naik daun, Park Bo Gum dikabarkan akan segera masuk wajib militer di pertengahan tahun ini.

Menurut laporan eksklusif dari Sporbiz (30/03), Park Bo Gum dijadwalkan untuk masuk wajib militer pada musim panas ini, setelah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya yang berjudul Wonderland.

Usia Park Bo Gum yang genap 28 tahun pada tahun 2020 memang sudah mendekati batas akhir wajib militer. Sebelumnya, aktor tampan ini sempat membahas pandangannya tentang wajib militer saat promosi drama Encounter.

Baca juga: Park Bo Gum Ungkap Cara di Balik Perubahan Fisik Sebagai Petinju di Drama 'Good Boy'

"Saya berencana pergi ke militer ketika saatnya tiba. Saya pikir saya harus pergi ke sana sebelum terlambat. Jika saya memiliki kesempatan, saya pikir saya ingin meninggalkan banyak pekerjaan sebelum itu," ujar Park Bo Gum.

Namun, agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, langsung memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan.

"Kami belum menerima pemberitahuan untuk pendaftarannya. Waktu yang tepat untuk pendaftarannya belum diputuskan," kata perwakilan Blossom Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio