Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Syuting Film, Perilisan Album, Hingga Konser Idola K-Pop Batal karena Corona

24 Maret 2020 11:30 | 643 hits

DREAMERS.ID - Meski angka kasus corona perlahan menurun, namun berbagai pihak di Korea Selatan terus membatalkan sejumlah acara yang mengundang keramaian, demi terus menekan penyebaran. Baik syuting film hingga konser pun terpaksa dibatalkan.

Seperti Lee Hangyul dan Nam Dohyon yang debut sebagai duo H&D harus mengundur perilisan albumnya yang semula dijadwalkan tanggal 26 Maret ke 21 April. Sumber dari agensinya mengatakan, “Kami ingin meminta pengertian kalian untuk menunda album karena wabah COVID-19”.

“Kami mohon maaf kepada penggemar yang menunggu album debut H&D. Terima kasih telah menunggu perilisan albumnya. Kesehatan para artis dan penggemar adalah prioritas tertinggi, dan kami mengubah tanggal rilis album setelah pertimbangan yang cermat,” lanjutnya.

Tur konser KARD di Eropa yang seharusnya diselenggarakan sejak 22 Maret kemarin juga harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Sebelumnya mereka dijadwalkan tampil di Warsaw pada 22 Maret, Paris 24 Maret, Essen 27 Maret, dan Budapest 29 Maret.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Bagikan Kesan Bintangi Drama 'Jirisan' Jelang Tamat

IZ*ONE juga harus menunda konsernya di Jepang karena pembatasan visa dan perjalanan akibat pandemi corona. Agensi berencana untuk menjadwal ulang konser di pertengahan Mei, tetapi ini juga dapat berubah tergantung pada perkembangan COVID-19.

Syuting film terbaru Song Joong Ki dan Lee Hee Joon berjudul Bogota yang berlangsung di Kolombia juga dihentikan. Seluruh pemain dan staf produksi sudah tiba di Korea Selatan pada 24 Maret ini. Agensi mengatakan bahwa Song Joong Ki langsung menjalani karantina diri setibanya di Korea.

Begitu pula dengan proses syuting film terbaru Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon berjudul Kidnapping yang terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Selain di Korea, film tersebut juga rencananya akan menjalankan syuting di Maroko, Afrika Utara.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
17 Januari 2022 16:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio