Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Debutkan Grup Kpop 'CRAXY'

04 Maret 2020 20:00 | 1282 hits

DREAMERS.ID - Lewat agensi SA Itainment, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang bertidak sebagai co-produser akhirnya resmi mendebutkan girlgrup pertama mereka yang diberi nama ‘CRAXY’.

Girlgrup ini beranggotakan 5 orang yang sebelumnya berada di WishGirls (sebutan untuk trainee SAItainment), yakni Woo-Ah (leader, vokalis, rapper), SWAN (vokalis), HyeJin (vokalis), KaRin (dancer) dan ChaeY (maknae dan vokalis).

CRAXY merupakan singkatan dari Crazy Sexy yang mengusung konsep girl crush. CRAXY debut dengan video musik ‘Aria’ pada Selasa (3/3/2020).  Lagu ini masuk ke album debut mereka ‘My Universe’.

Baca juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Ultah Glenn Alinskie

“Setelah bertahun-tahun latihan intensif bekerja keras mengeluarkan keringat dan air mata . CRAXY akhirnya  menggapai mimpi untuk menjadi bintang K-Pop. Perjalanan mereka masih panjang, ini tidak mudah tapi aku tahu mereka bisa melakukannya,” kata Glenn di laman Instagram Selasa (3/3) malam.

Sebelumnya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sendiri terlibat secara langsung sebagai model dalam proyek musik video WishGirls berjudul 'Yours is Mine'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio