Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Penembakan Terjadi di Konser Diplo, 2 Orang Terluka

27 Februari 2020 17:00 | 613 hits

DREAMERS.ID - Sebuah tragedi terjadi di lokasi konser DJ Diplo di sebuah pesta karnaval di Sao Paulo, Brazil. Terjadi insiden penembakan yang diduga akibat sebuah kasus pencurian.

Akibat dari insiden penembakan itu, ada dua orang terluka yang diketahui merupakan pencuri dan rekannya. Si pencuri tertembak di perut sementara seorang wanita yang mendampingi si pencuri ikut tertembak di paha. Pelaku penembakan itu sendiri adalah korban pencurian yang berusaha membela diri dari si pencuri.

Saat penembakan terjadi, seorang fotografer yang merupakan saksi mata mengaku tidak mendengar suara tembakan karena situasi yang ramai, “Semua orang yang ada di atas truk (karnaval) membungkuk dan penjaga keamanan pergi untuk melindungi Diplo”.

Baca juga: MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

Acara tersebut tak dapat dilanjutkan karena insiden tersebut dan perubahan cuaca, Diplo pun meninta maaf. “Aku sangat sedih mengetahui ada orang yang terluka ditengah momen bahagia seperti karnaval,” kata Diplo.

“Kami benar-benar siap 15 menit kemudian untuk melanjutkan pertunjukan untuk semua orang di Sao Paulo tepat setelah kami memastikan tim medis baik-baik saja,” sambungnya.

“Tapi saat itulah Guntur dan kilat mulai tumpah seakan Brasil mulai menangis. Aku akan menemuimu tahun depan Sao Paulo karena kamu tahu, kamu mencitaimu,” tambahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio