Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Duh, Akun Twitter Resmi NCT 127 Diretas Hacker

23 Februari 2020 23:00 | 866 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (23/2), para penggemar boy group NCT 127 dihebohkan dengan munculnya sebuah tweet mencurigakan dari akun Twitter resmi idolanya mereka. Rupanya akun media sosial NCT 127 tersebut tengah diretas oleh hacker.

Akun Twitter resmi milik NCT 127 ini secara tiba-tiba memposting cuitan yang menandakan akun tersebut telah diretas. Sang hacker juga bahkan memberikan kontak yang dapat dihubungi jika menginginkan akun dengan username @NCTsmtown_127 tersebut kembali.


Image source: allkpop

Melalui cuitan tersebut, sang hacker menuliskan, “Hai, kami adalah OurMine. Semuanya bisa diretas, untuk mengamankan akun kalian silahkan hubungi kami di contact@ourmine.org.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober (Part 2)

Selain mempromosikan website mereka, hacker dengan nama OurMine ini juga meminta para penggemar untuk membuat trending topik menggunakan tagar #NCTHack.

OurMine diketahui telah meretas banyak akun selebriti populer, di antaranya ialah Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook), Sundair Pichai (CEO Google), Jack Dorsey (Pendiri Twitter), John Hanke (Pembuat Pokemon GO), dan masih banyak lagi.

Hingga artikel ini ditulis, akun Twitter NCT 127 diketahui telah dihapus dan tampaknya akun ini sudah kembali ke tangan agensi SM Entertainment.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio